Minggu, 13 Januari 2013

Bunga Bangsa adalah Sekolahku

       ya..... inilah Sekolahku. Sekolah kebanggaanku. dari kelas 1-6 aku berada di sekolah ini, mungkin jika aku lulus kelas 6 SD aku akan SMP di Bunga Bangsa ini. aku suka bunga bangsa ini karena vasilitas yg cukup untuk mengajarkanku. selain itu aku juga punya kakak kelas yg membuat aku senang, tp sayangnya cuma beberapa saja kakak kelas yg baik sm aku. guru-gurunya juga baik sm aku. aku juga punya teman dan sahabat yg slalu menemaniku. disaat sedih maupun senang. nanti juga akan dibuat SMA, ASRAMA, dll.


     guru Disini telah mengajariku ngaji. ya....namanya Pak Naja. tp bukan cuma pak naja ajj ada pak hasan,pak fadholi,pak mishab,pak hasan,bu laili,bu salmiyah,dll. dan jugta ada pelajaran komputer. saat ini yg mengajariku adalah pak Refi. dan juga bkn cuma pak refi, tp juga ada pak Sugeng. guru komputer di sekolahku hanya ada 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar